Jumat, 12 November 2010

Teh Daun Jati Cina




Banyak yang tanya apakah yg saya jual adalah daun jati cina yg asli atau bukan, kadang saya bingung memang ada yg palsu ya ? seperti apa tuh yg palsu ? ada yg bilang di kasih pewarna biar kelihatan segar, ada yg bilang di campur dengan daun-daunan lain. Yang saya tahu memang daun jati cina yang saya order dari supplier itu kadang sortirannya masih banyak batang daunnya, nah klo ada campuran daun yg agak besar seperti daun petai cina itu sebenernya tempat biji daun jati cinanya, lihat deh di gambar daun jati cinanya, kadang juga karena teralu kering daunnya pada saat pengiriman sampai ke saya daunnya hancur, tapi biasanya saya akan kasih tahu kondisi barang tidak seperti biasanya, supaya customer tidak kecewa.
Tapi selama ini belum ada yang komplain khasiatnya atau reaksinya beda.








Mempunyai khasiat :

- melangsingkan tubuh
- mengurangi kolesterol
- mengecilkan perut
- peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas

ATURAN PAKAI :

Ambil 1 sendok Teh daun Jati Cina, tuangkan 1 gelas
air panas, biarkan hingga air di gelas sampai berwarna coklat,

minum secara teratur 2 X 1 gelas setiap hari


harga 50 gr = Rp 8.000,-
untuk pemakaian 2 minggu

harga 100 gr = Rp 13.000,-
untuk pemakaian 1 bulan

harga 200 gr = Rp 23.000,-
untuk pemakaian 2 bulan lebih


harga 500 gr = Rp 47.500,-


harga 1 kg = Rp 90.000,-


Pemesanan sms  langsung ke 0878.8157.3435
Pembayaran melalui



5 comments:

clovanzo mengatakan...

Halo bu Erni, terima kasih ya.. tehnya sudah sampai, ditoko ini harganya paling bagus.. layanan cepat dan orangnya ramah. Buat yang lain ga usah ragu untuk beli disini. Terima Kasih.

Jasmine OlShop mengatakan...

thx ya....:)
di tunggu repeat ordernya....:)

Jasmine OlShop mengatakan...

Buat Bp Hampri T di Jakarta dan Mbak Shinta S di Bandung, transferannya dah aku terima, pengiriman hari senin tgl 27 Desember 2010 ya.....thx buat kepercayaannya selama ini dan repeat ordernya ya...:)

Jasmine OlShop mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jasmine OlShop mengatakan...

thx buat orderannya...

yg sdh transfer hari ini.....

Yunengsih, Jakarta Selatan
makasih buat repeat ordernya...^^

Elys Mudjiawati, Jakarta Pusat
makasih buat orderan perdananya...^^

barang di kirim besok ya...Thx sista

Happy Shopping...^^